get app
inews
Aa Read Next : Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Rabu, 29 November 2023 | 16:43 WIB
header img
Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE. (Foto: Samsung)

Buat yang sedang mendalami fotografi mainan ini, kamu bisa memanfaatkan kecanggihan kamera yang ditawarkan di Galaxy S23 FE.

“Buat kamu yang hobi koleksi mainan atau objek-objek menarik untuk diabadikan jadi karya foto, Galaxy S23 FE cocok banget untuk kamu. Smartphone kamu ini bisa memotret layaknya kamera smartphone premium, dengan hasil foto close up yang detail," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Verry mengatakan, fitur-fitur flagship yang disematkan di Galaxy S23 FE, seperti 50MP Photography hingga Digital Zoom yang mengesankan sampai 30X membuat pengambilan foto mainan pengguna jadi lebih keren.

"Makanya buat kamu yang sedang explore toy photography pasti butuh kamera yang tajam untuk mengambil foto detail secara aesthetic. Fitur-fitur flagship yang disematkan di Galaxy S23 FE, seperti 50MP Photography hingga Digital Zoom yang mengesankan sampai 30X membuat pengambilan foto mainan pengguna nggak kalah keren dari smartphone flagship Samsung ataupun kamera digital lainnya," tuturnya.

 Buat kamu pemilik Galaxy S23 FE, kamu bisa menghasilkan toy photography berkualitas dengan mengikuti sejumlah tips berikut ini. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut