get app
inews
Aa Read Next : Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Rabu, 29 November 2023 | 16:43 WIB
header img
Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE. (Foto: Samsung)

-Kapabilitas 50MP Photography dan AI Detail Enhancer di Galaxy S23 FE

Saat memotret miniatur mainan, biasanya para fotografer memilih menggunakan teknik fotografi makro atau bokeh. Alasannya sederhana, karena dengan menggunakan teknik fotografi makro kamu bisa memfokuskan tangkapan gambar pada sebuah objek yang kecil dengan detail.

Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan fitur portrait pada kamera bawaan Galaxy S23 FE, sehingga membuat kesan bokeh dan dramatis pada foto objek yang mau diambil.

Ditambah dengan kemampuan lensa kamera wide dan pemrosesan AI yang canggih, hasil foto yang dijepret pun bisa jadi tampak lebih nyata.

Kamu pun tidak perlu meragukan kualitas gambarnya, karena kamera belakang Galaxy S23 FE memiliki resolusi 50MP yang didukung fitur Detail Enhancer, sehingga setiap tangkapan fotonya akan terlihat tajam dan high-resolution.

Adapun fitur Detail Enhancer ini tak hanya membuat hasil foto terlihat cerah pada kondisi minim cahaya, tapi juga membuatnya jadi lebih detail.

Ditambah dengan Photo Enhancer berbasis AI untuk memperbaiki foto dan mengurangi noise. Foto-foto mainan kamu bisa jadi terlihat nyata.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut