get app
inews
Aa Read Next : Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Rabu, 29 November 2023 | 16:43 WIB
header img
Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE. (Foto: Samsung)

- Zoom maksimal hingga 30x untuk dapetin foto close up terbaik dari karya toy photography kamu

Salah satu tips untuk menghasilkan foto miniatur adalah menggunakan lensa zoom. Dengan menggunakan lensa zoom, kamu bisa mendapatkan foto yang lebih detail lengkap dengan framing dan komposisi yang ideal.

Menariknya, Galaxy S23 FE mewarisi beberapa fitur yang ada pada Galaxy S23 Series, salah satunya adalah sensor rear camera yang sama dengan kemampuan untuk mendukung digital zoom hingga 30x. Kemampuan zoom yang mumpuni ini menjadi salah satu khas kamera yang Samsung hadirkan pada lini device flagship.

Dengan memanfaatkan kemampuan zoom yang maksimal dan didukung pemrosesan gambar yang optimal dari chipset Exynos 2200, kamu bisa mengambil foto objek mainan dengan komposisi terbaik.

Misalnya, kamu bisa membuat pengaturan objek-objek mainan menjadi lebih padat pada suatu area dan tidak akan kesulitan untuk mengambil foto dari objek tersebut, karena kita bisa mengambilnya secara close up dengan memanfaatkan kemampuan optical dan digital zoom di Galaxy S23 FE.

Dengan menggunakan kualitas gambar yang tajam pada kemampuan zoom Galaxy S23 FE, kamu tidak perlu repot-repot mendekatkan kamera pada objek foto.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut