Dikpol Angkatan 4, Ketua DPD Partai Golkar Jabar: Caleg Terpilih Wajib Tahu Tugas dan Fungsi

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta caleg tahu tugas dan fungsinya. (FOTO: ISTIMEWA)

"Saya ingin anggota DPRD dari Golkar membuktikan janji-janji kepada rakyat. Beri solusi jika ada masalah yang dihadapi rakyat," ujarnya. 

Jadi, tutur Kang Ace, kader Golkar bukan hanya bicara bagaimana menjadi anggota DPRD tetapi mengisi pembangunan ini agar cita-cita partai dan bangsa tercapai. "Buktikan janji, Golkar Menang Rakyat Indonesia Sejahtera," tutur Kang Ace.

Pada Pemilu 2024, kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu, Golkar mengalami kenaikan kursi secara signifikan baik di tingkat nasional maupun daerah.

"Kita patut berbangga. (Perolehan kursi) Golkar tingkat nasional dari 85 kursi menjadi 102 kursi dan di Jawa Barat, naik 3 kursi yang asalnya 16 menjadi 19. Kita jadi pemenang di DPRD Jabar. Untuk DPRD kabupaten/kota, dari 198 naik menjadi 208 kursi," ucapnya.

Menurut Kang Ace, salah satu yang memberikan kontribusi raihan kursi Golkar naik signifikan adalah perjuangan para kader. Selain itu, arahan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto jelas bahwa mengolala partai tentu bukan untuk kepentingan pribadi.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network